ISO 9001 – Standar Dan Ukuran

ISO 9001 - Standar Dan Ukuran

ISO 9001 - Standar Dan Ukuran

Par adalah standar yang diakui untuk kinerja golf. Hal ini diterapkan pada akhir setiap lubang dan pada akhir setiap putaran. Hal ini digunakan untuk mengukur kinerja dalam hal stroke. Pegolf membandingkan kinerja mereka terhadap standar untuk menentukan seberapa baik mereka golf relatif terhadap standar yang ditetapkan. Karena pegolf lain menggunakan standar yang sama skor pegolf memungkinkan mereka untuk menilai kinerja mereka tidak hanya relatif terhadap standar tetapi juga relatif terhadap pegolf lainnya.

Seorang penguasa merupakan standar untuk pengukuran linier. Standar ini diterapkan untuk semua obyek linier untuk melihat panjangnya dalam hal ditetapkan standar unit. Di Amerika unit-unit standar adalah inci.

Sebuah standar ada untuk setiap jenis jenis anjing ras misalnya pudel standar. Standar tersebut menggambarkan kriteria yang ditetapkan berkaitan dengan tinggi berat warna mantel stop dll Menggunakan standar ini setiap anjing ras dapat dibandingkan dengan standar. Satu dapat menyimpulkan bahwa anjingnya lebih berat dari standar atau lebih tinggi dari standar dll

Jadi standar adalah seperangkat didirikan kriteria atau bingkai dari referensi terhadap kasus-kasus individual yang dapat dinilai atau diukur.

ISO adalah standar internasional untuk jaminan kualitas. Jika nominal sebagai kinerja golf ukuran standar dan seorang penguasa sebagai panjang ukuran standar apa ISO sebagai ukuran standar Jawaban kualitas sistem manajemen. Standar ini diterapkan untuk sistem manajemen organisasi kualitas untuk menentukan sejauh mana sistem ini memenuhi himpunan kriteria yang ditetapkan.

Setiap organisasi tinggal di bisnis memiliki beberapa jenis sistem untuk tetap bertahan. Pertanyaannya di sini adalah apakah sistem ini diterapkan secara konsisten dan apakah sistem ini cukup kuat untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan ISO .

ISO mensyaratkan bahwa sistem berada di tempat untuk mempromosikan kontrol yang konsisten selama pengolahan sistem yang terus-menerus meningkatkan kinerja proses. Karena itu adalah standar untuk jaminan kualitas kriteria yang berhubungan dengan proses yang mempengaruhi kualitas produk atau jasa yang ditawarkan kepada pelanggan. Sebuah organisasi mengejar sertifikasi ISO perlu menunjukkan bahwa proses yang mempengaruhi mutu secara sistemik dikelola. Hal ini membutuhkan suatu sistem menjamin kualitas yang berarti bahwa proses yang terlibat didefinisikan dan operasi dari proses-proses dikendalikan ke tingkat yang sesuai untuk menjamin kualitas.

Jika sebuah organisasi kembali menciptakan itu sendiri dan proses-prosesnya dengan penerimaan dari setiap pesanan pelanggan ini tdk dalam pengolahan akan menghasilkan konsisten kinerja produk tidak konsisten atau kualitas layanan dan kepuasan pelanggan tidak konsisten. Organisasi sistem operasi tersebut tidak menerima sertifikasi ISO .

ISO memerlukan suatu sistem proses untuk didefinisikan melalui satu sama pesanan pelanggan secara konsisten mengalir sehingga mempromosikan konsistensi pengolahan sehingga meningkatkan konsistensi dalam hasil penawaran produk atau jasa. Hal ini menyebabkan pelanggan yang puas secara konsisten-yang tentu saja baik untuk bisnis.

Jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa dia adalah seorang pemain golf yang lebih baik dari Tiger Woods Anda akan mengharapkan orang untuk membuktikannya. Jika bukti orang ini terdiri dari Karena saya mengatakan demikian Anda tidak mungkin menemukan bukti ini menarik. Sebelum percaya orang ini Anda akan paling mungkin ingin tahu cacat-yang orang tersebut pada akhirnya berasal dari standar yang kita kenal sebagai nominal. Absen bukti obyektif seperti itu bagaimana kita dapat mengetahui seberapa baik Tiger adalah di tempat pertama

Jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa organisasi mereka akan menjadi pemasok sangat baik untuk organisasi Anda Anda mungkin ingin lebih dari Karena aku mengatakan begitu sebagai bukti. Anda mungkin ingin tahu apakah mereka adalah fly-by-the-kursi-of–mereka celana jenis organisasi atau jika mereka benar-benar memiliki sistem untuk menjamin kualitas. Jika pemasok potensial dapat membuktikan sistem adalah di tempat dan bahwa sistem ini telah dinilai dan terdaftar untuk ISO sekarang Anda memiliki beberapa bukti dari manajemen mutu sistemik. Ini menanamkan keyakinan bahwa pesanan Anda akan diproses dengan cara yang dikenal untuk menghasilkan hasil yang sukses.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s