Customer Service Moments Kebenaran

Customer Service Moments Kebenaran

Customer Service Moments Kebenaran

Definisi

Setiap kali pelanggan datang ke dalam kontak dengan bisnis Anda dan membentuk pendapat tentang kualitas produk atau jasa Anda.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk Buat pengalaman POSITIF dan kesan pertama untuk pelanggan Anda

. Pelanggan Walks by

– Memiliki citra bersih yang tajam
– Memiliki barang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat
– Memiliki citra staf yang tepat didekati rapi mengikuti aturan berpakaian penuh
– Menciptakan lingkungan yang ramah sesuai musik pencahayaan
– Memastikan kepribadian ramah Anda keluar dalam suara Anda dan bahasa tubuh yang positif.

. Pertama Kontak

– Memberikan pelanggan ramah menyapa dengan senyum tulus seperti Hello how are you today
– Mengembangkan seni mendengarkan dan selalu berbicara dengan jelas
– Membangun hubungan dengan pelanggan Anda misalnya. Bagaimana akhir pekan Anda
– Jadilah efisien mengetahui produk Anda
– Tahu apa promosi atau menawarkan toko Anda adalah iklan

. Identifikasi Kebutuhan Pelanggan

– Ajukan pertanyaan yang relevan untuk mengidentifikasi apa yang pelanggan inginkan
– Memiliki pengetahuan produk untuk menjawab pertanyaan secara akurat
– Berkomunikasi manfaat dari produk disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan
– Biarkan sentuhan pelanggan atau merasakan produk sehingga mereka mengambil kepemilikan

. Pengolahan Sale

– Proses penjualan dengan cepat dan efisien
– Mengkonfirmasi jumlah yang pelanggan keras dan jelas untuk menghindari kebingungan
– Menghitung perubahan kembali ke pelanggan lembut menempatkan perubahan di tangan mereka
– Bungkus produk rapi dan dalam kemasan yang sesuai

. Perpisahan Salam

– Menangani produk melalui counter sehingga mereka bisa mengambilnya dengan mudah atau dengan tas menangani
– Akhiri layanan dengan mengucapkan selamat tinggal dengan ucapan perpisahan pribadi seperti . Menikmati BBQ Anda sore ini Semoga cuaca memegang keluar untuk Anda.
– kontak mata dan menjaga senyum untuk perpisahan pelanggan

First Impressions adalah

Penting

SENYUM Anda adalah atribut yang paling penting. Ini hanya membutuhkan waktu – detik untuk membuat kesan pertama. Ini – detik mungkin paling penting dalam hubungan Anda dengan calon pelanggan. Pelanggan Anda kesan pertama adalah yang paling abadi.

Apakah Anda mengidentifikasi momen kebenaran Anda dalam bisnis Anda

Apakah Anda memuaskan pelanggan Anda

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s