Keperawatan Etika – 5 Dari Prinsip Paling Penting

Keperawatan Etika - 5 Dari Prinsip Paling Penting

Keperawatan Etika - 5 Dari Prinsip Paling Penting

Kualitas perawatan kesehatan diberikan memiliki dampak langsung pada pasien dan itulah mungkin mengapa perawat perlu mematuhi kode etik. Fakta bahwa pasien mempercayai perawat dengan kehidupan mereka membuat semua lebih penting untuk etika yang harus diikuti.

Berikut adalah etika penting dari keperawatan yang harus diikuti sepenuhnya oleh perawat.

– Kerahasiaan Ini adalah untuk mematuhi hubungan pasien-perawat. Perawat tidak boleh membocorkan informasi tentang pasien mereka untuk siapa pun kecuali mereka diizinkan untuk melakukannya oleh pasien. Kecuali itu sangat perlu untuk berbagi informasi mungkin dalam hal mempertahankan hidup mereka dapat memecahkan kode etik. Keputusan untuk mengalihkan informasi dalam keadaan yang mengerikan terletak dengan perawat yang bertugas.

– Kolaborasi kolaborasi dan komunikasi yang tepat sangat penting dalam lembaga perawatan kesehatan. Ini adalah bidang multi-faceted di mana banyak orang yang terlibat dalam merawat pasien. Oleh karena itu itu adalah tugas perawat untuk mengikuti proses yang benar komunikasi dan berkolaborasi sesuai menjaga kepentingan terbaik dari paten dalam pikiran.

– Compassion Meskipun sangat penting untuk menjadi profesional dalam keperawatan adalah sama penting untuk berbelas kasih terhadap pasien. Perawatan kesehatan sepenuhnya bergantung pada belas kasihan karena ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati orang dengan kesehatan yang buruk. Perawat harus pengasuh kasihan pasien mereka. Mereka harus melaksanakan tugas mereka dengan ketekunan penuh tanpa merugikan martabat dan keselamatan individu dengan cara apapun.

– Kompetensi etika keperawatan sangat bergantung pada kompetensi. Seorang perawat sepenuhnya bertanggung jawab untuk semua prosedur yang akan dilakukan atau keputusan yang akan diambil bertugas. Mereka harus berpengalaman dan yang paling penting benar terlatih untuk tugas mereka sedang melakukan. Sebuah LPV atau perawat praktisi berlisensi kompeten untuk melakukan semua tugas keperawatan dasar di bawah lisensi tersebut. Dengan tambahan tingkat pelatihan dan pengalaman perawat mencapai kemahiran dalam melaksanakan teknik keperawatan canggih.

– Perawatan Perawat memiliki jadwal kerja yang sangat sibuk. Sama seperti dokter mereka juga harus bekerja sepanjang jam di shift yang berbeda. Tapi aspek sekali tidak harus mempengaruhi kualitas kesehatan yang diberikan kepada pasien mereka. Perawat tidak boleh membiarkan masalah-masalah pribadi mereka untuk datang dengan cara memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada pasien mereka.

Etika adalah aspek yang paling penting bagi perawat jika mereka ingin menjadi sukses dalam jangka panjang.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s