Pemasaran Tips Untuk Konsultan

Pemasaran Tips Untuk Konsultan

Pemasaran Tips Untuk Konsultan

Menjadi konsultan bisa semudah menggantung sirap memanggil beberapa rekan untuk melihat apakah mereka dapat menggunakan layanan Anda dan menempatkan kontrak bersama-sama. Tapi apa yang terjadi ketika Anda kehabisan kolega dan proyek-proyek mereka telah kering Ini adalah salah satu pertanyaan yang saya diminta sehari-hari dari konsultan yang tidak hanya baru tetapi mereka yang telah di permainan untuk waktu yang lama. Pemasaran konsultan tampaknya sangat siklis ketika ada banyak pekerjaan maka pemasaran berhenti karena tidak ada waktu untuk menyelesaikannya. Ketika pekerjaan sudah selesai itu adalah berebut gila untuk mencoba dan tidak menghabiskan terlalu banyak uang belum efektif. Sayangnya dengan menjadi sen bijaksana konsultan dapat kehilangan sejumlah peluang bagus.

Cara terbaik untuk pasar untuk konsultan adalah melakukannya secara teratur. Ini bukan ilmu roket itu bagaimanapun masalah yang konsisten dan membuat upaya pemasaran kebiasaan. Skenario terbaik untuk konsultan apapun harus dipesan selama lebih dari bulan di muka. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa itu adalah bahwa beberapa konsultan yang mampu melakukan ini secara efektif sementara yang lain memiliki mantra kering yang dapat berlangsung selama berbulan-bulan. Mereka yang memiliki mantra kering cenderung menyalahkan segala sesuatu termasuk ekonomi ke kelompok mereka milik ke sumber luar ketika kenyataannya mereka hanya harus menyalahkan diri sendiri.

Pada kenyataannya perekonomian tidak memainkan bagian besar pada seberapa baik konsultan tidak sebagai orang yang diberhentikan dari pekerjaan perusahaan datang ke profesi dan menghancurkan kredibilitas konsultan yang sah. Mereka cenderung untuk harga yang lebih rendah karena mereka lapar dan selalu ada tampaknya begitu banyak dari mereka. Sebagai seorang konsultan berpengalaman Anda dapat menghapus banyak jenis masalah dengan menyusun rencana pemasaran yang mencakup lebih dari tahun fiskal Anda. Setiap rencana pemasaran perlu memiliki tindakan yang dilakukan setiap hari atau mingguan minimal.

Sebuah rencana pemasaran yang khas akan mencakup pergi ke acara networking menulis beberapa artikel untuk surat kabar atau majalah keluar dan melakukan beberapa malam atau berbicara jam makan siang. Apapun yang Anda pilih Anda harus terlihat dan Anda harus menunjukkan keahlian Anda. Apakah ini membutuhkan usaha Ya memang tapi hasilnya adalah pipa penuh dan orang-puncak dan lembah dari perusahaan konsultan khas diminimalkan.

Masalah dengan konsultan yang paling adalah bahwa mereka biasanya tidak memiliki keahlian pemasaran untuk menyusun rencana yang akan memaksimalkan dolar yang dihabiskan. Ini adalah ketika Anda perlu beralih ke seorang konsultan pemasaran atau seseorang yang dapat membantu mereka menyusun rencana yang disesuaikan untuk ceruk mereka. Sebagai konsultan saya membantu klien menyusun rencana dan anggaran untuk melaksanakan rencana ditambah satu set langkah-langkah tindakan. Ini adalah langkah-langkah tindakan yang merupakan kunci untuk membuat rencana kerja. Jadi sekarang saatnya Anda mulai merencanakan menghabiskan dan menempatkan langkah-langkah tindakan Anda bersama-sama.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s