Apa Perbedaan Antara Pelatih Bisnis Dan Konsultan Suatu?

Apa Perbedaan Antara Pelatih Bisnis Dan Konsultan Suatu?

Apa Perbedaan Antara Pelatih Bisnis Dan Konsultan Suatu?

Saya mendapatkan mengajukan pertanyaan ini sering dan itu membingungkan karena beberapa orang menggunakan istilah bergantian.

Cara terbaik yang saya bisa menggambarkan perbedaan adalah untuk menjelaskan apa yang saya lakukan dengan klien saya.

Seorang konsultan yang disewa untuk mempelajari suatu proses atau masalah tertentu dalam perusahaan apakah siklus saatnya pengurangan arus kas atau apa pun. Dia dari dia datang ke dalam bisnis melakukan wawancara dengan staf yang sesuai dan belajar bagaimana proses sedang diselesaikan sekarang. Konsultan kemudian melihat apa hasilnya diharapkan membandingkannya dengan apa yang sekarang dan mengembangkan rekomendasi.

Seorang pelatih bisnis di sisi lain tidak mengambil waktu yang diperlukan untuk menjadi seorang ahli materi pelajaran. Dia percaya bahwa manajemen perusahaan tahu lebih banyak tentang bisnis mereka bahwa dia akan dapat belajar dalam jumlah waktu yang wajar. Pelatih bisnis memfasilitasi sebuah proses yang membawa tim manajemen bersama-sama untuk memecahkan masalah atau isu.

Mana cara yang lebih baik Seorang konsultan sebenarnya lebih baik jika masalahnya adalah baru untuk bisnis dan keahlian keterampilan atau pengalaman tidak ada dalam bisnis. Sebuah contoh akan mungkin mengkonversi ke Sistem Lean Manufacturing di mana bimbingan luar diperlukan untuk pengembangan awal dan pelatihan. Menyewa konsultan untuk masalah bisnis umum atau perencanaan strategis mungkin bukan cara terbaik untuk pergi. Konsultan akan perlu untuk meluangkan waktu untuk mempelajari pasar Anda industri Anda produk Anda dan tergantung pada kompleksitas ini dapat memakan banyak waktu. Anda sebagai pemilik bisnis membayar untuk waktu itu saat dia belajar apa yang Anda sudah tahu untuk sebagian besar.

Seorang pelatih bisnis menggunakan alat terbukti dan proses untuk memfasilitasi hasilnya dengan menggunakan pengetahuan internal Anda dan menantang Anda dan staf Anda untuk mempertahankan asumsi Anda dan arah. Seorang pelatih bisnis yang berpengalaman akan menggunakan nya atau pengetahuan yang diperoleh dari pasar atau industri untuk memimpin Anda menuju cara-cara baru dan berbeda dalam memandang bisnis Anda. Ini biasanya jauh lebih cepat dan lebih murah. Selain solusi untuk masalah atau pengembangan rencana strategis adalah milikmu Anda sudah memiliki dan Anda sudah dikembangkan dengan bantuan dari luar. Ini bukan sesuatu yang disajikan kepada Anda dalam sebuah dokumen formal dan kiri dengan Anda sebagai solusi orang lain.

Aku baik pembinaan dan konsultasi tergantung pada aplikasi dan masalahnya. Jika bisnis tidak memiliki pengetahuan internal saya atau salah satu anggota dari jaringan saya akan membantu mereka mengembangkannya. Saya sampai mencoba untuk memfasilitasi kepemilikan solusi untuk memastikan pelaksanaan yang lebih baik.

Untuk hal-hal seperti perencanaan strategis diversifikasi peningkatan keuntungan bottom line saya mengambil peran pembinaan. Saya menggunakan pengetahuan yang tersedia secara internal dan memberikan pengalaman saya dan alat untuk membantu mereka melihat hal-hal yang berbeda dan untuk mengembangkan solusi kustom yang tepat untuk organisasi mereka.

Hati-hati ketika memilih dengan pelatih atau konsultan. Ini relatif mudah untuk mendapatkan kartu nama dicetak dan memanggil satu diri Anda atau yang lain. Carilah latar belakang dan track record yang solid.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s